Sukses

Entertainment

Robert Downey, Antara Kehidupan Nyata dan Peran di Avengers

Fimela.com, Jakarta Sosok Robert Downey Jr. sangat lekat dengan karakter superhero Marvel, Iron Man. Tony Stark atau Iron Man adalah salah satu tokoh utama dalam film 'Avengers: age of Ultron'. Banyak orang bertanya-tanya apakah karakter Tony Stark sama dengan kehidupan nyata sang aktor? Atau malah bersebrangan?

Tony Stark digambarkan sebagai pria yang menganggap dirinya jenius, miliader, playboy, dan dermawan. Meskipun memiliki wajah yang rupawan, Stark atau Iron Man dikenal sebagai pribadi yang sombong. Downey menyangkal karakter tersebut sama dengan dirinya.

Robert Downey berperan sebagai Iron Man dalam film 'Avengers: Age of Ultron'. Foto: via screenrant

Downey menikmati metamorfosis yang cukup signifikan dalam mendalami peran Iron Man. Seperti dilansir Screenrant, karakter Iron Man tidak mencermikan karakter Downey sesungguhnya. Downey sempat membandingkan dirinya dengan perannya tersebut. Pria berusia 50 tahun ini menemukan dirinya yang tidak semenarik karakter superhero yang kerap dijadikan tokoh utama film Marvel tersebut.

Baca Juga: Indonesia Jadi Saksi Debut Film 'Avengers: Age of Ultron'

Downey mengangumi pola pikir dari Stark ketika menghadapi musuh barunya, Ultron. Stark percaya bahwa Avengers adalah tim yang kuat dan bisa menyelamatkan dunia dari bahaya. Sikap percaya diri Stark tersebut yang membuat Downey kagum.

Karakter dalam film Avengers: Age of Ultron. Foto: Marvel Studio

Terlepas dari ada atau tidaknya persamaan karakter, yang jelas Robert Downey Jr. menaruh hormat kepada karakter Tony Stark (Iron Man). Downey berharap film 'Avengers: Age of Ultron' dapat diterima dan mendulang kesuksesan seperti sekuel sebelumnya. Film garapan sutradara Joss Whedon ini telah rilis di Indonesia sejak kemarin, 22 April 2015. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading