Sukses

News & Entertainment

The Libertines Gaet Produser Ed Sheeran dan One Direction

Fimela.com, Jakarta The Libertines baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan membuat album ke-3 mereka. Mereka menggandeng produser yang pernah menangani One Direction dan Ed Sheeran yaitu Jake Gosling.

Kabar gemibira ini disampaikan leh salah seorang personel mereka Carl Barat. Carl menungkapkan alasannya menggandeng jake Gosling untuk mengerjakan album mereka adalah karena Jake merupakan produser hebat.

The Libertines

Jake adalah produser yang membawa Ed Sheeran masuk dalam nominasi untuk Grammy Awards. Tak hanya itu Jake juga lah yang mengerjakan 3 album terakhir dari One Direction.

Barat mengkonfirmasi bahwa dirinya saat ini sedang menuju Thailand untuk melakukan rekaman bersama rekannya di band Pete Doherty. Bersama sang kolega Barat ingin fokus mengerjakan album barunya.

Sebelumnya barat pernah mengatakan bahwa The Libertines bakal mencoba membuat musik yang penuh kejutan. Album yang telah ditunggu-tunggu ini diharapkan akan dirilis akhir tahun ini.

Jake Gosling pernah memproduseri Ed Sheeran dan One Direction

Sebelumnya rekan Pete Doherty telah mengkonfirmasi bahwa The Libertines akan melakukan rekaman untuk album pertamanya dalam 11 tahun ini. Doherti telah meninggalkan fasilitas rehabilitasi setelah menyelesaikan terapi kecaduan obat-obatan yang dialaminya.

Semoga dengan kembalinya Pete Doherty dari rahabilitasi, dia dan Carl Barat bisa membuat musik yang ditunggu-tunggu oleh penggemar The Libertines. Apalagi dalam album ini mereka mengajak Jake Gosling, yaitu produser yang pernah menangani Ed Sheeran dan One Direction.

;
Loading