Sukses

Entertainment

Gugat Cerai Suami, Cinta Penelope Belajar Dari Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa hari jadi sorotan, akhirnya Cinta Penelope resmi menggugat cerai suaminya, Dony Hermawan. Bintang ini pun sempat menyebut nama Maia Estianty dalam masalah yang kini dihadapinya.

Bukan karena Maia terlibat dalam perseteruan dengan Dony, namun Cinta justru mendapat inspirasi sang musisi. Dia berharap bisa melalui masalah ini dengan tabah dan ikhlas, sepertinya yang dilakukan mantan istri Ahmad Dhani itu.

Hal itu terlihat dari kata-kata yang ditulisnya lewat akun Twitter pada Kamis (23/4) dini hari. Selain memajang foto ibu tiga anak tersebut, Cinta juga menyebut akun Instagram musisi yang juga dikenal karena kiprahnya di duo Maia itu.

Bukan pertama kalinya Cinta mengunggah berbagai foto dan video yang berhubungan dengan rumah tangga dengan Dony Hermawan. Beberapa waktu lalu, dia juga memajang foto buku nikah, yang sebentar lagi akan jadi kenangan.

Sosok Maia Estianty memang dikagumi semua orang termasuk, Cinta Penelope (Instagram/Cinta Penelope

Cinta Penelope mengancam menggugat cerai suami sejak Senin (20/4) lalu. Gugatan perceraian akhirnya dilayangkan lewat kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, pada Rabu (22/4) ke pengadilan agama Jakarta Selatan.

Maia Estianty sendiri menjadi begitu berpengaruh karena ketegarannya menghadapi berbagai kasus dengan Ahmad Dhani. Semoga saja Cinta Penelope bisa menghadapinya dengan baik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading