Sukses

Entertainment

Ayah Tao Ingin Anaknya Pulang, EXO Kehilangan Lagi?

Fimela.com, Jakarta Sebuah surat mengharukan telah tersebar di dunia maya. Tulisan panjang tersebut sengaja dipublish oleh akun Weibo yang mengatasnamakan diri sebagai ayah dari Tao EXO.

Setelah beberapa kali dikabarkan bakal hengkang, kali ini petaka tersebut benar-benar segera datang. Lewat surat penuh emosi tersebut, ayah Tao sampaikan keinginannya untuk membawa putranya pulang.

EXO Tao

Awalnya banyak yang menduga surat ini mungkin saja palsu. Tapi fakta bahwa Tao memfollow akun tersebut meyakinkan para fans bahwa itu memang ayahnya.

Dalam surat tersebut ayah Tao meminta maaf kepada para fans yang selalu mendukung EXO dan Tao. Ia menyadari permintaannya ini akan membuat mereka kecewa, tapi di sisi lain ia ingin anaknya hidup seperti orang kebanyakan dan sehat.

Rupanya alasan kesehatan menjadi salah satu pertimbangan ayah Tao untuk 'menarik'-nya ke rumah. Seperti yang diketahui, Tao mengalami cedera ankle serius yang membuatnya gagal mengikuti promo album EXODUS milik EXO.

"Huan Zi Tao tak pernah mengecewakan keluarga. Telah mencapai sejauh ini, dia selalu menjadi kebanggaan kami. Namun selama tiga tahun ini Tao sudah beberapa kali mengalami cedera. Aku sangat khawatir dan tak ingin kesehatannya makin memburuk," tulis ayah Tao dalam surat tersebut.

Ayah Tao sangat bangga anaknya menjadi seorang idola yang bisa menginspirasi banyak orang. Namun sebagai seorang ayah ia merasa perlu melindungi anaknya yang dianggap kurang mendapat perlakuan baik soal kesehatan.

Akankah Tao menyusul kepergian Kris dan Luhan dari boyband K-pop raksasa tersebut, dan EXO akan kehilangan personel lagi? Simak surat mengharukan ayah Tao selengkapnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading