Sukses

Entertainment

Amel Carla Mirip Dengan Peran Syahreni di 'Rain The Series'

Fimela.com, Jakarta Salah satu pemain Rain The Series yang cukup menonjol adalah Amel Carla. Pemilik nama asli Amalia Nuril Aqmarina ini selalu tampil ceria dan lucu, sesuai dengan perannya sebagai Syahreni di sinetron yang ditayangkan di SCTV itu. Karakter Syahreni sepertinya tak beda jauh dengan keseharian Amel.

“Syahreni itu orangnya ramai, ceria, nggak bisa diam dan teman yang baik. Rasanya sih nggak beda jauh sama karakter asli aku,” terang Amel. “Syahreni itu salah satu sahabatnya Rain dan dia selalu berusaha menghibur Rain atau teman-temannya yang lain kalau lagi sedih. Kadang gayanya agak lebay tapi orangnya tetap baik kok kayak aku hehehe,” sambung Amel.

Amel Carla berperan sebagai Syahreni di Rain The Series

Meski baru berusia 13 tahun, Amel termasuk pemain berpengalaman dibandingkan pemeran Rain The Series lainnya. Ia sudah bermain sinetron sejak usia enam tahun lewat sitkom Suami-Suami Takut Istri yang ditayangkan di Trans TV. Peran Carla begitu melekat dalam diri Amel dan bahkan menjadi nama populernya.

Baca Juga: Akankah ‘Rain The Series’ Sesukses ‘Ganteng-Ganteng Serigala’?

Karena itu, di film dan sinetron lainnya ia tetap menggunakan nama Amel Carla. Di Rain The Series, Amel mengaku merasa enjoy dan senang meski harus syuting hampir setiap hari. Salah satu alasannya, ia berakting bareng pemain yang usianya sebaya dan tak beda jauh dengannya.

Rain The Series

“Kalau di sinetron sebelumnya kayak Suami-Suami Takut Istri kan pemainnya sudah dewasa semua. Aku termasuk yang paling kecil. Kalau di Rain The Series, pemainnya hampir seumuran dan nggak jauh beda sama aku,” ujar Amel Carla yang selalu ditemani mamanya di lokasi syuting.

Karena hampir seumuran, Amel merasa nyambung mengobrol bersama pemain lainnya. dengan begitu, Amel tidak terlalu dihinggapi rasa jenuh dan lelah selama menjalani syuting. Berkat aktingnya, Amel Carla tentu ikut andil dalam keberhasilan Rain The Series yang menjadi salah satu sinetron dengan rating tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading