Sukses

Entertainment

Joss Whedon Putuskan Hengkang dari Avengers: Age of Ultron

Fimela.com, Jakarta Setidaknya sudah dua kali sutradara Joss Whedon menggarap sekuel Avengers produksi Marvel Studio. Selain menjadi sutradara, Whedon juga bertindak sebagai penulis di film 'Avengers: Age of Ultron'. Whedon dikabarkan tidak akan menyutradarai lagi sekuel Avengers selanjutnya.

Seperti dilansir Screenrant, Whedon telah memutuskan untuk tidak lagi menyutradarai sekuel Avengers. Ia akan hengkang setelah rangkaian tur promosi 'Avengers: Age of Ultron' selesai. Maka dapat dipastikan 'Avengers Infinity War Part 1 & 2' tidak lagi digarap oleh tangan dingin pria kelahiran 23 Juni 1964 tersebut.

Joss Whedon adalah sutradara film 'Avengers: Age of Ultron'. Foto: Screenrant

Whedon mengaku ingin rehat sejenak. Sejak keterlibatannya di 'Avengers: Age of Ultron', banyak tenaga dan pikiran yang harus ia korbankan. Bagaimana tidak, film Marvel terakhirnya ini menjadi salah satu projek film terbesar Marvel di tahun 2015. Saat ini, Whedon masih aktif menyutradarai serial TV Agents of S.H.I.E.L.D.

Baca Juga: Review 'Avengers: Age of Ultron', Show Superhero Spektakuler

Joe dan Anthony Russo, sutradara 'Captain America: Civil War' dipercaya untuk menggarap 'Avengers: Infinity War'. Whedon pun telah mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut. "Setiap film yang saya buat telah memiliki proporsi peningkatan yang cukup besar. Banyak bola di udara, salah satunya Infinity War yang akan menjadi film besar. Saya tidak bisa ikut ambil bagian. Itu permainan anak muda," ungkap Whedon.

Joss Whedon adalah sutradara film 'Avengers: Age of Ultron'. Foto: MTV

Jasa Joss Whedon sangat besar bagi Marvel. Keputusan Whedon untuk hengkang dari sekuel film Avengers memang sangat disayangkan. Film 'Avengers: Age of Ultron' telah tayang di Indonesia sejak kemarin (22/4/2015).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading