Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Skenario Film Kedua Fifty Shades of Grey Ditulis Suami EL James

Fimela.com, Jakarta EL James adalah penulis dari novel trilogi 'Fifty Shades of Grey'. Sekuel pertama dari novel karangan James telah diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama. Seperti dilansir The Hollywood Reporter, James telah mendaulat suaminya, Niall Leonard untuk menulis skenario pada sekuel kedua.

Leonard telah memiliki dua anak laki-laki dari penulis asal Inggris tersebut. Ia bekerja sebagai penulis di acara TV di Inggris seperti Air Force One Is Down, Wire in the Blood dan masih banyak lagi. Pria kelahiran Irlandia Utara ini juga seorang penulis dari seri buku Crusher.

EL James penulis novel Fifty Shades of Grey bersama dengan suaminya Naill Leonard. Foto: THR

Keinganan James untuk mengikutsertakan suaminya ke sekuel kedua bukan tanpa alasan. Pasalnya, Leonard juga pernah membantu untuk menulis skenario film 'Fifty Shades of Grey'.

Baca Juga: Sekuel Fifty Shades of Grey Ditinggal Sutradaranya

Bergabungnya Leonard di film garapan sutradara Sam Taylor-Johnson ini telah dikonfirmasi oleh Michael De Luca selaku produser film. "Niall adalah penulis yang hebat dibidangnya, dengan pencapaian yang pernah didapat, dan kami beruntung untuk menggabungkannya di tim Fifty," ungkap De Luca.

Pemain Fifty Shades of Grey

James sebelumnya sempat mengkritik Taylor-Johnson tentang akhir cerita dan detail dari film 'Fifty Shades of Grey' yang dianggapnya kurang sesuai. Film yang dibintangi oleh Dakota Johnson danĀ Jamie Dornan ini kabarnya tengah dalam perbincangan untuk memproduksi sekuel selanjutnya.

EL James akan menulis sendiri skenario film pada sekuel kedua dan dibantu oleh suaminya, Naill Leonard. Keterlibatan Leonard ini memang menguntungkan bagi James. Film kedua dari sekuel 'Fifty Shades' direncanakan akan lebih sukses dari film pertamanya yang berhasil meraup pendapatan 568,8 juta USD diseluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading