Sukses

Entertainment

Widi B3 Akui Nyaman Berambut Pendek

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti sepakat dengan kalimat 'rambut adalah mahkota setiap perempuan', yang menentukan cantik tidaknya penampilan. Rambut juga yang menjadi salah satu kunci utama penampilan Widi B3. Dengan gaya rambut pendeknya, B3 memang terlihat cantik dan muda.

Penyanyi yang mempunyai nama lengkap Widi Mulia ini memang sejak dulu menyukai rambut pendek. "Iya, aku terakhir paling panjang dua tahun lalu pas konser B3. Dari dulu aku emang suka pendek, pengen ganti suasana aja, kerja saya juga di entertainment ya harus dituntut untuk mengubah penampilan," tutur Widi B3 di Kuningan City, Jakarta, Rabu (22/4).

Foto preskon film Cinta Selamanya (Galih W. Satria/bintang.com)

Widi sendiri telah beberapa kali bergaya dengan rambut panjang, namun ia mengaku lebih nyaman dengan rambut yang benar-benar pendek. "Tergantung, kalo pendek banget nyaman, kalo pendek itu malah lebih ke salon, kalo rambut panjang kan tinggal disanggul aja jadi fashionable aja, hanya memang lebih dewasa aja kalau rambut panjang," jelas Widi.

Di samping itu perawatan rambut pendek diakui B3 memang lebih susah. "Lebih ribet pendek ya. Lebih ribet dengan perawatannya, waktu satu bulan pertama itu walaupun acak-acakan tapi biasa aja nggak ke salon, tapi pas dua sampai tiga bulan lama-lama ke salon," tambahnya.

Widi Mulia

Selain itu ada, rambut pendek juga memberikan keuntungan tersendiri untuknya. Rambutnya yang memang ikal jadi tak terlihat berantakan dengan gaya rambut pendek "Untungnya rambut saya ikal jadi kalo berantakan masih terlihat bagus, makanya saya masih bertahan seperti ini," Widi meneruskan kata-katanya.

Namun sesekali Widi juga ingin memanjangkan rambut, tapi dia tak mau ambil pusing untuk menunggu waktu yang lama dalam memanjangkan rambut sehingga lebih memilih menyambung rambut. "Ada, saya juga kan bosenan juga, kalau pengen cepet-cepet panjang biasanya disambung deh gitu." tandas Widi B3 pada reporter Bintang.co, Joanzen Yoka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading