Sukses

Entertainment

Duet Lagu India Ala Ayu Ting Ting - Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting jadi pasangan paling mencuri perhatian belakangan ini. Kerap terlibat syuting bareng, cinta mereka sepertinya bukan lagi sebatas cinlok. Kemesraan mereka terlihat saat keduanya berdendang lagu India.

Ayu yang memang punya bakat sebagai penyanyi tentu tak kesulitan kala diminta menyanyikan lagu Koi Mil Gaya. Berduet dengan Shaheer lah yang menjadi tantangan bagi pelantun Alamat Palsu tersebut.

 Laman instagram Shaheer Sheikh

Agak kesulitan, Shaheer beberapa kali terdengar fals saat melantunkan lagu tersebut. Namun sebagai penyanyi profesional, Ayu Ting Ting mampu tampil konsisten dengan nada yang pas, mencoba menutupi kekurangan pasangan duetnya.

Baca Juga: Shaheer Sheikh, antara Kirana Larasati dan Ayu Ting Ting

Tapi suara bukan satu-satunya hal yang dilihat dalam sebuah penampilan. Ekspresi, penjiwaan dan aksi panggung juga jadi faktor penting. Lihat saja kedua sejoli ini tampak saling melengkapi satu sama lain. Dengan kostum ala India, keduanya sukses membuat penonton terhibur, bahkan menjerit.

Kini Shaheer Sheikh rupanya mulai tertarik dengan dunia tarik suara. Tak ingin kalah dari Ayu Ting Ting, pemeran Arjunan ini menyanyikan lagu untuk soundtrack film terbarunya 'Turis Romantis'.

Untuk belajar menyanyi sebenarnya Shaheer Sheikh tak perlu jauh-jauh. Ayu Ting Ting yang kini dekat dengannya bisa jadi guru yang baik untuknya. Sepertinya mereka cocok membuat karya duet, bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading