Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Tak Biasa Avengers: Age of Ultron, Hulk-Black Widow

Fimela.com, Jakarta Film Avengers: Age of Ultron sudah dirilis di bioskop-bioskop di Indonesia sejak 22 April kemarin. Salah satu adegan yang mungkin mengejutkan atau bahkan sudah bisa ditebak adalah hubungan khusus antara Hulk dengan Black Widow.

Sebelum Avengers: Age of Ultron dirilis, memang sudah beredar trailer yang menampilkan adegan Hulk dan Black Widow dalam sebuah pertempuran. Black Widow memanggil Hulk kalau misi mereka sudah selesai dan saatnya kembali ke bentuk normal. Tangan mereka saling berpegangan dan mata mereka seperti saling berbicara.

Avengers: Age of Ultron

Sutradara Joss Whedon dalam sebuah wawancar mengatakan kalau karakter Black Widow dan Hakweye akan mendapat porsi lebih di Avengers: Age of Ultron. Sesuai janjinya, Whedon menampilkan hubungan khusus Natasha Romanoff alias Black Widow dengan Bruce Banner alias Hulk.

Baca Juga: Review 'Avengers: Age of Ultron', Show Superhero Spektakuler

Mereka berdua bisa dibilang saling mengagumi dan merasa punya beberapa persamaan. Ada beberapa hal yang membuat Banner ragu apakah bisa memenuhi harapan Romanoff. Namun hal itu tidak menyurutkan niatan Black Widow untuk meyakinkan Hulk kalau mereka memang cocok satu sama lain.

Avengers: Age of Ultron

Ini memang kisah cinta yang tak biasa. Dan itu terjadi di tengah keseruan sejumlah adegan laga di Avengers: Age of Ultron. Meski begitu, hubungan spesial Hulk dan Black Widow justru membuat film Avengers: Age of Ultron lebih berwarna, lebih punya jiwa dan manusiawi. Superhero tangguh seperti Hulk dan Black Widow ternyata juga bisa merasakan cinta.

Nah, kalo ingin melihat bagaimana hubungan spesial Hulk dan Black Widow serta berbagai adegan memukau, jangan sampai ketinggalan menyaksikan Avengers: Age of Ultron.

 

Trailer Avengers: Age of Ultron, Hulk and Black Widow

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading