Sukses

Entertainment

Sindir Fans One Direction, Naughty Boy Hujan Kecaman di Twitter

Fimela.com, Jakarta Tak ada pihak yang paling dimusuhi oleh fans One Direction kecuali pria yang satu ini. Ia adalah Naughty Boy, rapper sekaligus produser yang dianggap telah 'merampas' Zayn Malik dari seluruh Directioners di dunia.

Setelah membuat kisruh gara-gara memposting kolaborasinya dengan Zayn, Naughty Boy rupanya belum jera. Ia kembali melontarkan kata pedas yang memancing kemarahan fans 1D.

Pemilik nama asli Shahid Khan memang tak menyebut fans One Direction secara eksplisit. Namun melihat riwayatnya dengan fans 1D yang tak baik, mereka pun yakin itu adalah hinaan berat bagi pendukung 1D.

Dalam twit tersebut Naughty Boy juga menyampaikan keinginannya untuk memperjuangkan sesuatu dan membuat perubahan. Namun ia seolah kecewa dengan generasi saat ini yang ia anggap penuh kepalsuan.

Tentu saja para fans tak tinggal diam. Berbagai komentar baik mengecam maupun pembelaan menghujani akun Twitter Naughty Boy. 

Lepasnya Zayn Malik dari One Direction sebetulnya agak mencurigakan. Zayn yang beralasan ingin menjadi pria 22 tahun yang normal dan jauh dari sorot kamera ternyata masih berniat menjalani karir di dunia hiburan. Kini Zayn dikabarkan sedang menggarap beberapa projek dengan Naughty Boy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading