Sukses

News & Entertainment

Mike Lewis Ungkap Alasan Ogah Rujuk dengan Tamara Bleszynski

Bintang.com, Jakarta Telah bercerai semenjak 2012 silam, Mike Lewis dan Tamara Bleszynski masih tetap terlihat berbahagia dalam kemesraan. Namun untuk kembali rujuk, Mike Lewis menutup rapat pintu tersebut.

Mike tak mau untuk memaksakan sebuah situasi yang tidak memungkinkan saat ini. "Kalau untuk balikan, kami nggak bisa. Daripada dipaksa malah nggak baik untuk ke depannya," kata Mike Lewis di acara Grand Opening Democrata, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/4).

Mike Lewis saat menghadiri acara Grand Opening Democrata, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/4).

Saat ini hubungan antara Mike Lewis dan Tamara hanya sebatas sahabat yang selalu memberikan support satu sama lain. Mike sendiri berharap yang terbaik untuk masa depan pemeran film Air Terjun Pengantin (2009) itu. "Aku mau dia dapat orang yang benar-benar dia mau, yang dia butuhkan. Aku juga mau dapatkan wanita yang terbaik juga. Kami saling support," tutur Mike.

Baca juga: Mike Lewis Jawab Kabar Rujuk dengan Tamara Bleszynski

Kenzou juga menjadi alasan kemesraan Mike dengan Tamara selama ini. Seperti baru-baru ini Tamara mengupload foto dalam akun instagram miliknya, di foto tersebut terlihat Mike Lewis bersama Kenzou, anaknya. "Mungkin orang gak sadar tapi Tamara tinggal di Bali sekarang. Jadi untuk ketemu anak biar gak ganggu sekolah saya harus ke Bali," ujarnya.

Duhhh... abang ini cool amat.

Setiap dua minggu sekali Mike mengaku selalu meluangkan waktu ke Bali menjenguk anaknya. "Usahain 2 minggu sekali. Kalau bukan ke sana dia ke sini. Tapi kalau saya ke sana lebih enak karena gak ganggu sekolah dia. Jadi dia bisa santai. Aku lebih sering ke sana," ujar Mike.

Loading