Sukses

Entertainment

Posesifnya Kimberly Ryder di Film 'Romeo+Rinjani'

Fimela.com, Jakarta Sangat wajar ketika setiap wanita ingin selalu diperhatikan oleh pasangannya. Hal ini pula yang dialami oleh artis cantik Kimberly Ryder. Sebagai kekasih Deva Mahenra, Kimberly rela menyambangi sang kekasih hingga ke gunung Rinjani. Sifat posesif Kimberly memang tak dapat ditutupi dalam film 'Romeo+Rinjani'.

Setelah dinyatakan hamil, Kimberly memmiliki insting yang lebih tajam. Ia selalu mendapat 'firasat buruk' selepas kepergian calon suaminya ke gunung di pulau Lombok tersebut. Tanpa pikir panjang, Kimberly akhirnya memutuskan untuk menyusul Deva.

Adegan film Romeo+Rinjani. Foto: Youtube

Firasat wanita memang jarang meleset. Mungkin ungkapan ini tepat ditunjukkan ke Kimberly. Sesampainya di gunung Rinjani, Kimberly mendapati Deva sedang mengobrol dengan Alexa Key. Alexa tidak lain adalah sahabatnya.

Baca Juga: Cantiknya Gunung Rinjani di Film 'Romeo+Rinjani'

Sifat posesif yang ditunjukkan Kimberly sangatlah wajar. Entah bawaan bayi didalam kandungannya atau bukan, yang jelas Kimberly selalu ingin bertemu dengan bapak dari si cabang bayi. Perjalanan berat menuju gunung Rinjani pun tak menjadi halangan bagi Kimberly.

Foto Adegan film Romeo dan Rinjani (Starvision Plus)

Kimberly Ryder telah sukses memerankan karakter wanita posesif. Aktingnya dalam film 'Romeo+Rinjani' ini telah membawanya banyak belajar tentang dunia film. Terlebih pengalamannya syuting di gunung Rinjani yang telah melekat di hati gadis berusia 21 tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading