Sukses

Entertainment

Stefhanie Zamora, Bisa Baik Bisa Jahat di 'Rain The Series'

Fimela.com, Jakarta Sinetron Rain The Series melejitkan nama para pemainnya. Salah satunya adalah Stefhanie Zamora Husen atau akrab disapa Steffi. Ia berperan sebagai Angel yang merupakan salah seorang sahabat Rain. Steffi mengatakan kalau perannya di sinetron yang ditayangkan di SCTV termasuk berwarna.

“Angel itu sebenarnya orangnya baik dan sahabat yang setia. Orangnya polos tapi juga moody. Kadang bisa jadi jahat tapi setelah itu baik lagi,” terang Steffi. Dengan karakter yang bisa berubah-ubah, tentunya Steffi bisa lebih memaksimalkan kemampuan beraktingnya. Bermain sinetron bukan hal baru bagi gadis kelahiran 15 Desember 2000 ini.

Stefhanie Zamora

Sebelumnya ia pernah bermain di Hanya Kamu 2, Semua Sayang Eneng dan Aisyah Putri The Series: Jilbab in Love. Namun baru kali ini ia tampil di sinetron yang mendapat rating dan sambutan bagus meski baru tayang selama beberapa episode. Rain The Series bahkan beberapa kali menjadi trending topic di media sosial.

Baca Juga: Cassandra Lee Sempat Menolak Main di 'Rain The Series'

“Ya senang banget sinetron Rain The Series bisa dapat sambutan bagus. Nggak nyangka juga bisa seperti sekarang ini,” ucap Steffi. “Mudah-mudahan bisa terus bertahan dan bisa melewatu 100 episode,” sambung Steffi. Chemistry antar pemain sepertinya jadi salah satu faktor kesuksesan sinetron dari Amanah Surga Productions ini.

Stefhanie Zamora

Steffi sudah tak canggung lagi bermain bareng Cassandra Lee (pemeran Rain) dan Salshabila Adriani (Viona). Maklum saja mereka tergabung dalam girlband Elovii sejak empat tahun lalu. “Kita udah empat tahun bareng-bareng di Elovii. Kalau salah satu main sinetron yang lain juga harus ikutan main,” jelas Steffi.

Jadi, semua sinetron yang pernah dibintangi Steffi juga ada Cassandra dan Salshabila. Kalau ingin melihat kekompakan Stefhanie Zamora Husen bersama teman-temannya di Rain The Series, bisa kita tonton setiap hari jam 17.00 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading