Sukses

Entertainment

Universal Pastikan Tanggal Rilis 'Fifty Shades of Grey' 2 & 3

Fimela.com, Jakarta Fifty Shades of Grey adalah salah satu novel terlaris karya EL James yang telah diangkat ke layar lebar dengan judul yang sama. Kini pihak rumah produksi, Universal Pictures telah memastikan tanggal rilis sekuel film kedua dan ketiga dari trilogi novel James tersebut. Rencanaya film bergenre drama-romantis ini akan rilis bertepatan dengan momen Valentine.

Pihak rumah produksi, Universal mengumumkan sekuel kedua yang bertajuk 'Fifty Shades Darker' akan rilis pada 10 Februari 2017. Sedangkan sekuel ketiga, 'Fifty Shades of Freed' rilis pada tahun berikutnya yaitu 9 Februari 2018.

Adegan dalam film Fifty Shades of Grey. Foto: THR

James telah bertemu dengan Universal untuk memastikan tentang produksi dua sekuel berikutnya. James meminta Universal untuk menggaet sang suami, Niall Leonard sebagai penulis naskah skenario. Leonard bukan sosok yang asing dikalangan para penulis. Ia bekerja sebagai penulis di acara TV di Inggris seperti Air Force One Is Down dan Wire in the Blood.

Baca Juga: Skenario Film Kedua Fifty Shades of Grey Ditulis Suami EL James

Sutradara Sam Taylor-Johnson disebut tak akan lagi menggarap film di sekuel selanjutnya. Jamie Dornan dan Dakota Johnson kabarnya masih akan membintangi film. Sekuel kedua, 'Fifty Shades of Draker' direncakan akan mulai syuting pada awal tahun depan. 

Fifty Shades of Grey

Momentum Valentine memang dimanfaatkan betul oleh pihak Universal Pictures. Film yang sempat dikritik di berbagai negara ini nyatanya memiliki penggemar sendiri yang tak sabar untuk menyaksikan kelanjutannya. Meski tidak ditayangkan di beberapa negara (termasuk Indonesia),film 'Fifty Shades of Grey' yang tayang 13 Februari 2015 ini telah menyedot perhatian masyarakat dan berhasil meraup pendapatan hingga 568,8 juta USD di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading