Sukses

Entertainment

Stuart Collin Senang Mandikan Arsen Raffa Balweel

Fimela.com, Jakarta Meskipun baru pertama kali menikah, namun Stuart Collin sudah memiliki seorang anak bernama Arsen Raffa Balweel yang merupakan hasil dari pernikahan pertama Risty Tagor dengan Rifky Balweel.

Risty menceritakan, bahwa Arsen sangat senang saat ini sudah memiliki ayah. "Arsen seneng banget ada daddy-nya setiap hari minta dianterin sama Stuart. Tadi aja Stuart pagi-pagi syuting, jam 7 balik minta dimandiin sama Stuart," cerita Risty Tagor di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (23/4/2015).

(Baca juga: 'Daddy', Panggilan Anak Risty Tagor ke Stuart Collin)

Resepsi Pernikahan Risty Tagor dan Stuart Collin

Bahkan saat tidur bersama, Arsen menggeser-geser Risty karena sedang asyiknya bermain dengan ayahnya. "Arsen malah kesenengan semenjak ada Stuart dia malah geser-geser aku jadi diujung banget tidurnya, mereka berduaan, main game bareng," lanjutnya.

Mempunyai ayah, membuat Arsen sedikit iseng, ia selalu meminta ayahnya untuk mengipasinya sebelum tidur. "Yang lucunya suka ngerjain Stuart, jadi selama ini Arsen tidur ga pernah dikipasin, semenjak ada Stuart dia selalu minta dikipasin," jelas Risty.

(Baca juga: 'Daddy', Panggilan Anak Risty Tagor ke Stuart Collin)

Risty menambahkan, dikamarnya ini sudah memakai ac tapi Arsen tetap meminta hal itu, sampai-sampai Risty melihat Arsen dan Stuart lebih romantis dari pada dirinya dengan Stuart. "Jadi walaupun ac dingin tetep minta dikipasin pake tangannya Stuart, dia main kipas-kipasan, yang lebih romantis Arsen sama Stuart bukan sama aku," Risty menambahkan ceritanya.

Foto behind The Scene Prewed Risty Tagor-Stuart Collin di di Hotel Artotel, Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. (Ruben Silitonga/Bintang.com)

Meskipun banyak hal yang diminta oleh Arsen, tak membuat Stuart repot, malahan ia senang karna benar-benar dianggap ayah oleh Arsen.

"Minta dianterin sekolah minta dimandiin, banyak deh, pasti ya sama aja seneng karena dianggep sama Arsen kan, seneng," papar Stuart.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading