Sukses

Entertainment

Ferry Salim: Brandon Pacarnya Banyak!

Fimela.com, Jakarta Ketampanan Brandon Salim tak dapat terbantahkan lagi. Bahkan putra aktorĀ Ferry Salim ini digandrungi banyak kaum hawa. Dan hal itu diungkap oleh Ferry sendiri. Maklum, Ferry memang tahu segala sesuatu mengenai putranya. Apalagi selama ini Ferry seringkali meluangkan waktu bersama Brandon dan teman-temannya.

"Dia (Brandon) banyak temen perempuannya, dia telepon, 'Daddy lagi di mana', dia ngajak makan bareng. pacarnya banyak banget," ungkap Ferry Salim saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Ferry Salim (Instagram)

Ferry Salim memang tidak membatasi Brandon untuk berpacaran. Hanya saja putranya harus tahu batasan-batasan dalam membina kekasih. Selain itu, Brandon tak boleh lupa terus mengembangkan kariernya.

"Boleh saja yang penting ada batasannya. Usia dia juga harus sering berkarya. Bukan hanya berkarya dalam taraf nasional, tapi internasional," kata Ferry.

(Lihat juga: Ferry Salim: Wanita Senang Pria yang Bisa Masak)

Seiring perkembangan tekonologi yang maju dengan pesat, Ferry merasakan perbedaan cara berpacaran sang anak dengan dirinya dulu. Jika dulu ia mengandalkan surat menyurat, Brandon lebih familiar dengan teknologi internet.

Ferry Salim.

"Dulu gue tulis surat, kalau dia pakai bbman, pakai Skype. Makanya enggak akan ada yang bisa dikenang," urainya.

Setidaknya, hal tersebut menjadi bukti kedekatan antara Ferry Salim dan Brandon Salim. Sebagai orang tua, Ferry selalu berusaha memposisikan dirinya sebagai teman anaknya. Di mana Ferry selalu menjadi tempat curhat dan berkeluh kesah tentang apa yang dialami sang Brandon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading