Sukses

Entertainment

Sssttt...Lagu-Lagu Ini Cocok Buat Kamu yang Naksir Diam-Diam

Fimela.com, Jakarta Kata Titiek Puspa, jatuh cinta berjuta rasanya. Berawal dari satu senyuman, mungkin orang yang baru kamu temui bisa menjadi jodohmu kelak. Kita tak pernah tahu.

Tapi memang benar kalau jatuh cinta merupakan salah satu perasaan terindah yang kita rasakan sebagai manusia. Cinta menjadi alasan logis bagi seseorang yang tiba-tiba senyum sendiri, melakukan hal-hal romantis yang tak jarang gagal, ataupun memendam rasa kepada seseorang yang mungkin saja punya perasaan yang sama.

Jika kamu pernah jatuh hati dengan seseorang diam-diam, lagu-lagu berikut ini cocok banget untuk mewakili perasaanmu. Naksir diam-diam itu nggak salah kok, asal kamu siap dengan konsekuensinya nanti. Siapa tahu orang yang kamu kagumi secara rahasia itu adalah yang akan menjadi satu-satunya.

Untuk kalian yang suka senyum-senyum sendiri saat membayangkan wajahnya, dan untuk kata sayang yang belum sempat terucap, inilah soundtrack yang paling cocok buat kamu.

1. Andai Dia Tahu  

Back to the old days, kita sapa Kahitna yang kondang dengan lagu-lagu cintanya. Nada-nada ceria ciptaan Yovie Widianto sangat sesuai untuk menggambarkan perasaan orang yang jatuh cinta. Andai Dia Tahu, seperti judulnya yang lugas dan jujur akan melengkapi lamunanmu tentang si dia.

2. Diam-Diam Suka

Kalau jatuh cinta, semua yang kita lihat jadi indah, semua yang kita rasakan jadi manis. Semanis lagu Cherrybelle, Diam-Diam Suka ini. Lewat lagu ini kalian juga akan merasakan bagaimana sih wanita kalau lagi naksir seseorang. 

3. Terdiam

Cinta diam-diam gejalanya hampir selalu sama. Berawal dari pandangan pertama, lalu merasakan getaran-getaran aneh yang menyejukkan. Ingin menyapa, tapi apa daya nyali tak sebesar rasa penasaran. Seperti lagu Maliq and D'Essentials, Terdiam yang jazzy ini. Enjoy!

4. Pemuja Rahasia

Kalau lagu yang satu ini pasti semua sudah tahu. Sheila On 7 menuangkan seperti apa rasanya mengagumi orang dari jauh dan seberapa besar cinta yang bisa ia berikan kepada seseorang. Tapi satu pelajaran penting di sini, kalau kita benar-benar mencintai seseorang, doakanlah yang baik-baik. Seperti awal dari lirik lagu ini.

5. Dari Hati

Siapa yang masih ingat Club 80's? Band yang digawangi Lembu, Yton, Cliff ini pernah menelurkan lagu ballad jempolan berujudul Dari Hati. Lagu ini paling pas buat kamu yang sudah lama naksir diam-diam dan berniat menyatakan cinta. Coba deh kamu pelajari lagunya, siapa tahu bisa jadi senjata ampuh buat nembak doi.

6. Telepon Aku

Salah satu alasan yang cukup kuat untuk jadi pengagum rahasia adalah kalau kamu nggak yakin si dia masih single atau nggak. Nah, lebih baik diselidiki dulu. Seperti lagu yang ditulis Sandy Canester, Telephon Aku ini. 

7. Secret Admirer

Paling enak sore-sore pasang headset dan memutar lagu Mocca. Seperti Secret Admirer yang mengisahkan perasaan wanita yang sedang dikagumi oleh seseorang. Kadang ada-ada saja ulah si pengagum ini, sampai-sampai bikin cewek penasaran sampai kangen. So sweet banget deh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading