Sukses

Entertainment

Ternyata Lee Min Ho Baru Bikin Akun Instagram

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho, aktor Korea Selatan yang mempunyai wajah tampan ini mempunya jutaan fans dari berbagai negara. Namun ternyata Lee Min Ho tidak memiliki akun Instagram, dan baru saja ia membuat akun Instagram yang asli.

Lee Min Ho membuat akun Instagram tanpa maksud, ia merasa dengan banyaknya akun palsu di Instagram yang mengatasnamakan dirinya. Untuk meredam itu, aktor yang lahir pada 22 Juni 1987 itu pun membuat akun Instagram juga.

 

사칭땜에 나도 시작 #내가진짜 #미노미 #사칭노노

A photo posted by L (@actorleeminho) on

Pemeran Kim Tan dalam serial drama The Heirs itu menggunakan nama @actorleeminho pada Instagram-nya. Foto Lee Min Ho yang sedang menyeringai adalah foto  pertama yang diuploadnya di akun Instagram-nya.

Baca juga: Kenali Pemain Cowok 'The Heirs' yang Cakep Abis

Dalam foto pertamanya itu, Lee Min Ho menuliskan caption "Aku memulainya karena banyak yang meniru". Uniknya ia mengupload foto dengan ekspresi yang lucu, mungkin ia bermaksud untukk menyindir orang yang membuat akun palsu di Instagram.

 

진짜 나 맞아 #인증 #leeminho #리밍하우 #minoz

A photo posted by L (@actorleeminho) on

Kekasih Suzy 'miss A' ini baru memulai Instagram pada 22 April, namun jumlah followers-nya sudah mencapai 369 ribu. Sekedar info, Lee Min Ho dikabarkan mendapatkan tawaran bermain dalam film thriller Blow's Doll.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading