Sukses

Entertainment

Setahun Lebih Pacaran, Nycta Gina Pede Gandeng Pacar

Fimela.com, Jakarta Jika sebelumnya Nycta Gina selalu tertutup tentang kekasihnya, namun belakangan ia mulai lebih sedikit terbuka. Pada sebuah program di televisi, Nycta lebih percaya diri bersanding dengan pacarnya, Rizky Kinos.

Gina mengaku telah lebih dari setahun menjalin kasih dengan pria yang juga pelaku dunia entertainment tersebut. "Ya pokoknya udah setahun lebih deh. Awal mulanya ya, dia masuk manajemen ka Nanda. Dia dikenalin, ya akhirnya jalan bareng, cocok deh," kata Gina di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (24/4).

Nycta Gina dan Rizky Kinos saat syuting sebuah program televisi. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Wanita yang dikenal karena sosok Jeng Kelin ini mengaku mulai resmi berpacaran pada tanggal 7 April. "Jadiannya di Bandung, 7 Juli," kata Gina.Pemilik nama Rizna Nyctagina ini sedikit menceritakan perjuangan cinta Rizky Kinos sampai akhirnya mereka menjalin kasih.

"Awalnya dikasih tahu sama manajemen. Ada yang mau kenalan tuh. Aku bilang laki apa perempuan, awalnya mau sendiri dulu. Awalnya, aku biarinin akhirnya whatsap. Dia nekat," ujar Gina.

Senyum dari Jeng Kelin ini kok sepertinya nanggung sekali. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

"Waktu itu aku lagi jalan di Bandung. Emang dia kan nekat. Dia samperin bilang, kayaknya kita belum pernah kenalan resmi. Akhirnya kenalan deh. Dia tembak, aku jawab mau," tutur Gina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading