Sukses

Entertainment

Denny Cagur Jadikan Olahraga Sebagai Gaya Hidup

Fimela.com, Jakarta Kesadaran akan kesehatan pada masyarakat modern sekarang ini semakin meningkat. Pasalnya, semakin banyak makanan junk food dan polusi, semakin tinggi pula resiko terkena penyakit berbahaya. Denny Cagur sekakrang punya gaya hidup mengurangi junk food dan memperbanyak olah raga.

Dengan kesibukan yang sangat tinggi, tentu dekat dengan kelelahan dan bisa menyebabkan vitalitas turun. Sadar dengan hal ini, Denny Cagur pun mulai menerapkan gaya hidup sehat.

Baca juga: Denny Cagur Suka Jika Kentutnya Bau

Denny Cagur, komedian yang lahir di Bandung, 29 Agustus 1997. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

"Pertama olahraga, sekarang gue mulai rajin olahraga. Terus makanan yang rebus, enggak makanan yang goreng lagi. Makanan junk food juga dikurangi. Ngegym gue minimal seminggu 4 kali. Jadi tiap hari diusahakan olahraga," kata Denny Cagur di acara Press Conference Program Baru April & Konser Hari Musik Nasional, Menara Bank Mega, Mampang, Jakarta Selatan (24/4/2015).

Awalnya Denny mengaku dipaksa oleh sang istri untuk melakukan olah tubuh. Ia yang tak suka melakukan olahraga pun akhirnya kecanduan. Dari sekedar melakukan, lama-lama Denny merasa sebagai kebutuhan.

Denny Cagur.
"Awalnya diajak istri, dipaksa karena awalnya gue gak suka olahraga, ternyata manfaatnya enak, bisa lebih lama tidurnya. Kita sepakat olahraga itu perlu supaya sehat. Olahraga bukan kebutuhan lagi, tapi udah jadi lifestyle," tutur Denny.

Tak hanya rajin berolahraga, Denny pun mulai stop kebiasaan merokoknya. "Menurut gue bagus, trend sekarang gue juga berhenti ngerokok, biar sehat," ucap Denny.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading