Sukses

Entertainment

Satu Lagi Bukti Shaheer Seikh dan Ayu Ting Ting Pacaran

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting dikabarkan menjalin hubungan asmara setelah Shaheer membagi foto di instagram. Sayang sampai saat ini keduanya belum bisa dimintai keterangan. Tapi Bintang.com punya bukti kuat mereka pacaran. 

Sebelum Shaheer menggunggah foto tangannya bersama Ayu, Shaheer masih mengelak perasaannya spesial untuk janda satu anak itu. "Saya bicara ke orang terdekat untuk menonton film, semua fans juga. Menurutku, semua orang berhak mendapat (undangan). Tentu (termasuk Ayu) ikut datang," aku Shaheer Seikh saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Shaheer Sheikh umumkan hubungan cinta dengan Ayu Ting Ting? (Instagram.com/shaheernawaz)

Keesokan harinya, Shaheer menggunggah foto tangan dengan menandai Ayu di dalamnya. Shaheer juga menuliskan kata-kata yang sangat romantis tentang gambar tersebut. Postingan itu benar-benar menyiratkan perasaan hati seseorang yang sedang jatuh cinta. "You are not just a special person in my life.. You are the reason I smile," demikian bunyi kata-kata yang tentunya akan membuat semua wanita mabuk kepayang itu.

Untuk membuktikan foto yang diunggah benar-benar tangan Ayu, Bintang.com mencoba menelusuri jejak foto kebersamaan mereka. Dan lihatlah apa yang kami temukan.

Premiere film 'Turis Romantis' (Galih W. Satria/bintang.com)

Perhatikan aksesoris dan jam tangan di tangan kiri Ayu ini. Sama bukan dengan foto yang diunggah Shahher? Sekarang tak perlu lagi meragukan cinta mereka telah menyatu. Semoga Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting bisa menjalin hubungan yang romantis terus ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading