Sukses

Entertainment

Daniel Mananta Makin Enjoy Berbisnis

Fimela.com, Jakarta Sukses dengan clothing line Damn I Love Indonesia, Daniel Mananta mulai merambah ke bisnis lain. Ia tampaknya makin enjoy berbisnis. Nama Damn Inc., saat ini mulai digaungkan olehnya. Menurutnya, Damn Inc., ini merupakan salah satu passion-nya di luar bidang retail store.

Lewat bidang ini ia menyalurkan semua ide yang muncul di dunia entertainmen. "Damn Inc itu passion gue di bidang lain selain retail store. Emang passion gue di entertainmen dan Damn Inc., ini pengennya semua ide-ide gue di entertainmen gue salurin ke Damn Inc.," kata Daniel Mananta di acara Grand Opening Democrata, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/4/2015).

Baca juga: Tips Hadapi Macet Jakarta Ala Daniel Mananta

Daniel Mananta diapit Mike Lewis dan Nino Fernandez.  (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Damn Inc., diketahui ikut andil dalam film besutan Mo Brothers berjudul Killers. Menurut Daniel, Damn Inc., tak hanya bergerak sebagai produser film, namun juga beberapa lini entertainmen lainnya.

"Di Damn Inc., itu ada event organizer, model agency, dan kami juga produserin film. Gue jadi eksekutif produser bukan pemain. Selanjutnya kami memang ada beberapa film yg lagi digodok. Damn Inc., baru dua tahun jalan," ujarnya.

Daniel Mananta. (M. Akrom Sukarya/bintang.com)

Beberapa artis yang juga merupakan sahabat Daniel juga ikut serta di dalam Damn Inc., seperti Nino Fernandez dan Mike Lewis. Di sini, Daniel mengaku sangat serius untuk membesarkan dengan kualitas.

"Nino dan Mike Lewis termasuk ke dalam agency kita di Damn Inc., Saat ini masih fokus di situ dulu aja. Kami pengen bikin ini besar dulu dan lebih baik dari segi kualitas," tutur Daniel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading