Sukses

Entertainment

Romantisnya Ungkapan Hati Andien Sebelum Jadi Istri

Fimela.com, Jakarta Senin (27/4), Andini Aisyah Hariadi diperistri oleh Irfan Wahyudi, setelah dua tahun menjalin hubungan. Tentunya, wanita yang akrab disapa Andien ini merasakan kebahagiaan yang tidak terkira.

Beberapa jam lalu, sesaat sebelum resmi jadi istri, Andien pun sempat mengungkapkan perasaannya tentang momen bahagia ini. Dia mengunggah foto mesranya bersama sang kekasih, lengkap dengan kata-kata indah yang membuat siapapun akan tersenyum bahagia.

"This picture was taken on Dec 31st 2013 in Ubud. I can't believe that today is exactly 2,5 years since I realized that we are meant for each other. And yes, from today.. I know, we gonna walk along every new years together, every birthdays, every ups and downs.. Hand in hand, heart to heart. Everyday," demikian kata-kata yang tertulis di sana.

Dalam foto yang diambil di Ubud pada tahun 2013 tersebut, Irfan terlihat mengecup mesra kening Andien. Latar belakangan pemandangan yang indah membuat suasana itu jadi tampak benar-benar romantis.

Benarkah Andien akan resmi melepas masa lajang? (Foto: gaulgelaa.com)

Rupanya, Andien sedang mengenang kembali kisah cintanya dengan sang kekasih beberapa tahun lalu. Saat itu, mereka begitu jatuh cinta namun sama sekali tidak mengira kalau kisah cintanya akan berakhir begitu indah.

Postingan yang diunggah Andien itu pun sontak mendapat banyak reaksi dari pengguna akun Instagram. Kebanyakan dari mereka memberikan ucapan selamat karena penyanyi jazz itu akhirnya melenggang menuju pelaminan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading