Sukses

Entertainment

Soraya Abdullah akan Kenakan Jilbab hingga Kiamat

Fimela.com Soraya Abdullah makin berubaha sejak mengenakan jilbab. Ia juga tak sembarang menerima peran. Saat pertama berjilbab, ia pernah tidak memiliki pekerjaan. Seluruh uang tabungannya pun ludes.

Berbeda dengan artis lain yang mengenakan jilbab, Soraya Abdullah mengatakan mengenakan jilbab merupakan ujian terberat yang harus ia hadapi. Bagi Soraya saat itu, Tuhan sedang mengujinya. Empat bulan ia tak mendapatkan pekerjaan.

Soraya Abdullah sekarang fokus pada keluarga dan dakwah. (Facebook: Soraya Abdullah  Balvaz)

“Saya ke sana ke mari mencari pekerjaan. Tetapi, satu pun tidak ada yang menerima saya dalam keadaan berjilbab,” ujar Soraya kepada media beberapa waktu lalu.

Sejak mengenakan jilbab, Aya, begitu Soraya Abdullah biasa disapa, tidak akan mengubah penampilannya. Ia akan teguh memegang keyakinannya.

Soraya Abdullah sekarang fokus pada keluarga dan dakwah. (Facebook: Soraya Abdullah  Balvaz)

“Insya Allah, saya akan selalu berjilbab sampai kiamat. Menurut agama, menutup aurat itu hukumnya wajib seperti halnya salat,” tegas Soraya.

Nama Soraya dalam dunia hiburan tergolong berkilau. Sejumlah sinetron, film, dan iklan pernah ia bintangi. Ia pernah bermain dalam sinetron Kerinduan, Air Mata Terakhir, Jangan Ucapkan Cinta, Tersanjung, hingga Gerhana, sedangkan film layar lebar Tato.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading