Sukses

News & Entertainment

Konflik Para Superhero di Trailer Klip 'Avengers: Age of Ultron'

Bintang.com, Jakarta Avengers: Age of Ultron merilis tiga trailer klip menjelang perilisannya. Film besutan Joss Whedon ini memang sudah beredar di Indonesia sejak 22 April kemarin, tapi di Amerika Serikat baru akan dirilis pada 1 Mei mendatang.

Pihak Marvel Studios dan Walt Disney Pictures memang termasuk gencar melakukan promosi termasuk dengan merilis sejumlah trailer. Dari tiga trailer klip yang dirilis, salah satunya menampilkan perdebatan diantara para superhero.

‘Avengers: Age of Ultron

Dalam klip berdurasi kurang dari 1 menit itu, para superhero Avengers sepertinya memperdebatkan keberadaan Ultron yang berencana menghancurkan umat manusia dari muka bumi. Beberapa diantaranya seperti Thor menyalahkan Tony Stark alias Iron Man yang merancang pembuatan Ultron. Stark pun membela diri.

Baca Juga: Duel Iron Man-Ultron di Trailer Klip 'Avengers: Age of Ultron'

Ia meminta dukungan Bruce Banner alias Hulk yang ikut membantunya mengerjakan proyek Ultron. Awalnya, Ultron memang dirancang untuk menjaga keamanan dunia tapi yang terjadi justru sebaliknya. Stark pun bertanya pada para Avengers apa yang harus mereka lakukan untuk bisa mengalahkan Ultron.

Avengers: Age of Ultron

Ultron sudah mempunyai kekuatan super melebihi gabungan kekuatan para superhero Avengers. Captain America memberi jawaban yang singkat dan tepat. Mereka harus bersatu menghadapi Ultron. Karena hanya itu yang bisa melemahkan kekuatan Ultron dan musuh-musuh mereka lainnya.

Bagaimana para superhero ini menyelesaikan konflik diantara mereka, saksikan saja di Avengers: Age of Ultron. Sebelumnya, kita saksikan dulu trailer klip terbarunya berikut ini.

 

 

;
Loading