Sukses

Entertainment

Andien - Irfan Wahyudi Menikah di Tengah Hutan Pinus

Fimela.com, Jakarta Senin (27/4), Andien telah mengikat janji dan resmi dinikahi oleh Irfan Wahyudi. Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih 2,5 tahun, pasangan ini mantap untuk melenggang ke pelaminan.

Berbeda dari yang lain, Andien ternyata memilih tempat yang sangat unik untuk menggelar akad nikah. Ijab qabul pun berlangsung di tengah hutan pinus yang ada di kawasan Lembang, Jawa Barat.

Suasana pernikahan Andien dan Irfan Wahyudi (Instagram Sahabat Setia Andien)

Pemilihan lokasi ini ternyata memang memberikan dampak yang luar biasa untuk prosesi pernikahan. Suasana yang sejuk di wedding venue membuat acara itu berlangsung semakin khidmat dan penuh romantisme.

Saat pernikahan digelar, Andien mengenakan kebaya putih tradisional yang dipadukan dengan jarik warna coklat. Senada dengan Andien, Irfan juga menggunakan baju pengantin Jawa dengan warna yang sama.

Pasangan ini rupanya memang sangat menggemari tema alam. Sebelum mengucapkan janji pernikahan, Andien juga sempat mengunggah foto romantis dirinya bersama Irfan, yang dilatarbelakangi alam bebas.

Dalam foto tersebut, Irfan Wahyudi terlihat mengecup mesra kening Andien, sebagai bentuk kasih sayang yang manis. Kata-kata manis Andien pun ikut membuat foto itu terkesan sangat manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading