Sukses

Entertainment

Nikki Reed dan Ian Somerhalder Resmi Menikah!

Bintang .com, Jakarta Meski tidak sampai setahun berpacaran, pasangan selebriti Hollywood Nikki Reed dan Ian Somerhadler akhirnya memutuskan untuk menikah. Pasangan selebriti Hollywood ini memilih Topanga Canyon, Malibu, California sebagai tempat mengikat janji suci mereka.

Rupanya Ian Somerhalder dan Nikki Reed menikah secara diam-diam pada Minggu (26/4) akan tetapi foto pernikahan mereka tersebar luas di Twitter. Ian Somerhalder pun membenarkan pernikahannya dengan Nikki Reed dengan postingannya di Twitter-nya yang bertuliskan "Most beautiful morning ever.."

Foto pernikahan Nikki Reed dan Ian Somerhadler yang tersebar di Twitter. (via x17online.com)

Dalam foto tersebut Ian dan Nikki terlihat serasi dengan menggunakan pakaian pengantin serba putih. Jika dilihat dari senyum dan wajah mereka yang berseri-seri, hal itu seakan menandakan jika mereka sedang berbahagia.

Sebelum menggandeng Nikki, aktor serial televisi Vampire Diaries ini pernah berpacaran dengan Nina Dobrev. Namun setelah menjalani hubungan selama 3 tahun, mereka terpaksa berpisah.

Pernikahan ini merupakan pernikahan bagi Nikki Reed, sebelumnya ia pernah menikah dengan penyanyi Paul McDonald. Nikki dan Paul menikah pada 2011, namun pada Maret 2014 Nikki mengajukan gugatan cerai. Dua bulan kemudian, pemain Twilight Saga ini sudah memacarai Ian Somerhalder.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading