Sukses

Entertainment

Rahasia Langsing Pasca Lahiran ala Olla Ramlan

Fimela.com, Jakarta 3 bulan pasca melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Muhammad Aufar Hutapea, Olla Ramlan sudah terlihat langsing kembali. Olla Ramlan pun mengungkap rahasia dibalik mendapatkan tubuh sebelum ia melahirkan.

"Rahasianya biasa aja," ucap Olla di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2.7/4). Menurut Olla, kebiasannya mengurus rumah tangga seperti membersihkan dan menata rumah, juga mengurus anak keduanya, Aleena Naira Hana Hutapea menjadikan kalori cepat terbakar.

Lihatlah badan Olla Ramlan pasca 3 bulan setelah melahirkan. (Wimbarsana/Bintang.com)

Hal ini yang menurutnya menjadi nilai positif bagi ibu rumah tangga. "Mungkin karena aktivitas di rumah seperti beberes, urus anak. Jadi ya mungkin karena itu yang bikin kurus," tutur artis cantik kelahiran Banjarmasin ini.

Olla pernah mengikuti olahraga yang sedang digandrungi oleh kaum pria maupun wanita yaitu yoga. "Aku juga sempet ikut akro yoga, tapi kecapean akhirnya ngga dilanjutin," ujar Olla.

Mungkin Olla Ramlan sedang berkata dalam hati,

Disinggung tentang suaminya, Aufar yang dikabarkan sedikit komplain dengan bentuk tubuhnya setelah melahirkan, Olla menampik. "Aufar juga ngga ada komplain masalah bentuk tubuh kok," ujar Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading