Sukses

Entertainment

Rilis Single Baru, BCL Dahulukan Malaysia Ketimbang Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebuah single berjudul Wanita Terbahagia baru saja digelontorkan oleh Bunga Citra Lestari alias BCL di Indonesia. Namun, sebelumnya lagu tersebut telah menjadi hits di Negeri Jiran, Malaysia. BCL memang mengaku sengaja merilis di Malaysia terlebih dahulu.

"Single keluar dulu di Malaysia. Dari bulan Januari mungkin. Respon bagus sekali. Di Indonesia, di radio-radio udah seminggu atau dua minggu ini," kata BCL di Kemang Icon, Jakarta Selatan, Senin (27/4).

Bunga Citra Lestari, atau BCL merilis single barunya di Malaysia terlebih dulu (foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Sejauh ini BCL pun single barunya itu masih dalam tahap pengenalan saja di tanah air. Nantinya akan ada official release setelah BCL menuntaskan kesibukannya syuting iklan dan wara-wiri ke Malaysia.

BCL juga menyampaikan alasannya memilih Malaysia sebagai tempat pertama peluncuran single teranyarnya itu. "Kebetulan di Indonesia sedang promo lagu juga, sayang kalau dilibas ama lagu baru ini. Daripada di Malaysia nunggu, yaudah di sana duluan," ucap BCL.

"Kebetulan lagu aku, Kuasa-Mu, masih ada terus sampai sekarang. Namun ada jeda, belum ada lagu baru lagi. Padahal di sana ada fans juga yang nungguin. BCL bikin apalagi di Malaysia," tutur istri Ashraf Sinclair.

Lagu baru BCL dapat sambutan positif dari penikmat musik di Malaysia (foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Keputusan BCL untuk melepas single di Malaysia pun dikatakan tepat. Menurut ulasan media Malaysia, single Wanita Terbahagia ini mendapatkan sambutan paling bagus dibandingkan lagu-lagu BCL sebelumnya.

"Di Malaysia lagi happening banget. Januari rilis, Februari datang ke sana. Di mall-mall juga udah sering diputar. Di sana besar ya. Ini benar-benar, ini kayak hits nya BCL, pecah. Media sana bilangnya gitu," ucap BCL.

Simak dulu video klip Bunga Citra Lestari yang jadi soundtrack Habibie Ainun, Cinta Sejati berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading