Sukses

Entertainment

Brian Tee Resmi Begabung di 'Teenage Mutant Ninja Turtle'

Fimela.com, Jakarta Brian Tee merupakan salah satu aktor asal Jepang yang telah berkiprah di Hollywood. Sederet film Hollywood pernah ia bintangi seperti 'Fast & Furious 7', 'No Tears for the Dead', dan yang terbaru 'Jurrasic World'. Kabarnya, Brian telah didaulat oleh Paramaount Pictures untuk membintangi film 'Teenage Mutant Ninja Turtle'.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Brian telah menandatangani untuk main di film 'Teenage Mutant Ninja Turtle' sebagai Shredder. Pada sekuel sebelumnya, karakter Shredder diperankan oleh Tohoru Masume.

Teenage Mutant Ninja Turtle rilis tahun 2016. Foto: via teenagemutantninjaturtles.com

Karakter Shredder pertama kali mucul di tahun 1984. Shredder diciptakan oleh Peter Laird dan Kevin Eastman. Ia adalah  adalah pemimpin Foot Clan, sebuah organisasi kriminal yang menggabungkan sejumlah kegiatan ilegal seperti pembunuhan, pemalsuan uang dan penjualan obat terlarang.

Ini bukan kali pertama bagi Tee terlibat di film yang mengadaptasi serial komik. Sebelumnya, ia pernah bermain di 'The Wolvrine' sebagai Noburo.

Akting Brian Tee di 'The Wolvrine'. Foto: via soompi.com

Film 'Teenage Mutant Ninja Turtle' direncanakan rilis pada 3 Juni 2016. Nantinya, Brian Tee akan beradu akting dengan Megan Fox,  Tyler Perry, Stephen Amell dan Will Arnett di film garapan sutradara David Green tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading