Sukses

Entertainment

Video Klip Dewi Lestari 'Dongeng Secangkir Kopi', Kopi Banget

Fimela.com, Jakarta Perkembangan musik dan film Indonesia perlahan mulai menunjukkan tren positif. Seperti demam film Filosofi Kopi yang membawa dampak makin dalamnya orang menikmati kebiasaan ngopi. Hal ini diungkapkan Dewi 'Dee' Lestari dalam klip Dongeng Secangkir Kopi.

Meski tak terselip dalam film Filosofi Kopi yang merupakan adaptasi dari novelnya, Dee berusaha mengawinkan klip lagu ini dengan jalan cerita filmnya. Dengan nuansa cafe lengkap dengan kopi dan barista, video klip yang dibuat Dee bisa dikatakan memang kopi banget.

Konsep lagu yang dibuat ringan dan berlirik positif terasa memanjakan telinga. Dongeng Secangkir Kopi juga menyajikan aransemen unik yang memberi suasana fairy tale, namun dalam term yang lebih dewasa.

Baca Juga: Rencana Dewi Lestari rilis album

Tak sendiri, dalam penggarapan lagu ini Andreas Arianto juga ikut terlibat sebagai penata musik. Sebagai salah satu music director muda, kejeliannya mengorganisir berbagai instrumen orkestra jadi nilai plus yang menjadikan lagu ini berkarakter kuat.

Dewi Lestari dalam penggarapan klip Dongeng Secangkir Kopi (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Dewi Lestari sekali lagi berhasil memadukan keahliannya menulis novel dan melantunkan theme song-nya. Jika kalian masih ingat Dee juga sempat meluncurkan buku dan musik Rectoverso. Perpaduan yang cukup jarang kita temukan di Indonesia.

Dalam Filosofi Kopi, Dee hadir dengan karakter lain. Turut memasukkan petikan adegan film yang dibintangi Chicco Jericho, Rio Dewanto dan Jullie Estelle, kultur kopi dan masyarakat kita tersaji dengan apik dalam video klip berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading