Sukses

Entertainment

Dr. Hamka Gagal Berangkat ke Nepal, Karena Ridho Rhoma

Fimela.com, Jakarta Dr.  Hamka pemilik kendaraan nopol DD 227 RH yang ditabrak oleh Ridho Rhoma pada Minggu (26/4/2015) dini hari ternyata gagal berangkat ke Nepal untuk membantu korban gemba bumi di sana. Padahal dia sudah siap untuk terbang ke negeri atap langit itu bersama relawan dari negara lain. Apa kegagalan berangkat ke Nepal ini gara-gara mobilnya ditabrak Ridho Rhoma?

Selain aktif sebagai dokter di Mount Alvernia Hospital Singapore Office Indonesia, ia juga aktif sebagai relawan kemanusiaan. “Saya memang berencana untuk berangkat ke Nepal membantu korban gempa di sana. Namun karena banyak pekerjaan di Indonesia, khususnya  Jakarta terpaksa belum bisa berangkat dan membantu korban gempa di sana,” katanya saat dihubungi Selasa (28/4/2015).

Baca juga: Ridho Rhoma: Tidak Benar Saya Mabuk

Dr. Hamka, PDPK, RFK

Saat didesak apakah salah satu yang membuatnya tak jadi berangkat karena kecelakaan yang menimpa mobilnya? “Ada banyak  pekerjaan yang membuat saya tak bisa meninggalkan Jakarta. Ya untuk sementara waktu tak bisa menjadi relawan dulu deh. Setelah pekerjaan rumah di Jakarta selesai baru bisa berangkat ke Nepal,” janjinya.

Pekerjaan apa yang membuat dokter yang berkantor di Gedung WTC 2 jalan Jenderal Sudirman Jakarta ini tetap tak mau berterus terang apa yang membuatnya gagal berangkat ke Nepal untuk menjadi relawan korban gempa di sana. "Pokoknya ada kesibukan yang membuat saya tak bisa berangkat," elaknya.

Ridho Rhoma dan kendaraan yang ditabrak.

Baca juga: Mobil Ridho Rhoma Tabrak Mobil yang Parkir di Tepi Jalan

Dr. Hamka atau yang biasa disapa dokter Ragil, kini mencoba bersabar dengan musibah yang menimpa dirinya. Ia sama sekali tidak menduga, kalau kendaraan miliknya dengan pelat DD 227 RH akan diseruduk oleh kendaraan milik Ridho Rhoma sedan dengan plat B 1240 ZAA. Saat itu ia sedang menepi untuk mampir makan di sebuah warung di sisi jalan Dr. Satrio Jakarta Selatan. Tanpa aba-aba kendaraan milik Ridho menabrak kendaraan miliknya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading