Sukses

News & Entertainment

BCL Akui Tak Ingin Duet Bareng Ashraf Sinclair

Fimela.com, Jakarta Dibalik kebahagiaan yang dirasakan Bunga Citra Lestari dengan keluarganya, ternyata ia menyimpan sebuah keinginan untuk pisah kongsi dengan sang suami, Ashraff Sinclair. Penyanyi yang akrab disapa BCL ini tak mau selalu bareng dengan Ashraf.

"Kayaknya selama ini kemana-mana selalu nempel ya. Iklan berdua. Jadi pengen project sendiri-sendiri aja. Ga cuma sama-sama, tapi bisa sendiri-sendiri," kata Bunga Citra Lestari di Kemang Icon, Jakarta Selatan (27/4).

Bunga Citra Lestari, atau BCL belum ingin duet bareng suami (foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Pun dengan duet bernyanyi bersama sang suami. Meski tak mau menutup kemungkinan, namun Bunga Citra Lestari belum berfikir ke arah tersebut, sekarang ini.

"Ashraf sih bisa nyanyi. Tapi kalau project berdua dalam musik sih belum terpikir. Ga mau bilang gak. Tapi sejauh ini sih belum terpikir ke arah sana," ucap Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari, atau BCL belum ingin duet bareng suami (foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Namun, kebahagiaan Bunga Citra Lestari memang bisa terlihat dari romantisme dirinya dengan Ashraf Sinclair dan keluarga. Selama usianya, ia mengaku paling merasakan kebahagiaan sekarang ini.

"Iya mungkin. Tapi emang yang aku rasakan selama hidup aku, 32 tahun, ini lah momen paling happy, bahagia, lengkap. Tapi pastinya pengen lebih happy lagi nantinya. Dengan keluarga, karir. Masih banyak dari aku pribadi pengen lebih baik lagi," tutur BCL.

PLAYLIST VIDEO 21 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Positif Covid-19, Bunga Citra Lestari Himbau Masyarakat Jalankan Prokes
Artikel Selanjutnya
Potret Liburan Bunga Citra Lestari di Bali