Sukses

Entertainment

Kehadiran Dahlia Poland Sangat Dirindukan Para Fans GGS

Fimela.com, Jakarta Ganteng-Ganteng Serigala menjadi salah satu sinetron andalan SCTV. Sinetron yang tayang setiap hari tersebut menyajikan cerita kehidupan remaja yang berbeda. Salah satu bintang muda yang ikut main adalah Dahlia Poland.

Dahlia berperan sebagai Thea. Thea adalah bagian dari keluarga vampir yang digawangi oleh Kevin Julio dan Aliando Syarief. Akan tetapi, Thea justru terlibat cinta dengan musuh dari vampir yaitu bangsa serigala.

Dahlia Poland pemeraan Thea di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: Instagram

Karakter Thea selalu hadir di setiap episode Ganteng-Ganteng Serigala. Maka sangat wajar jika fans sinetron yang tayang di SCTV tersebut merasa sangat kehilangan saat Thea tak lagi main di film.

Baca Juga: Dahlia Poland Main Lagi di Ganteng Ganteng Serigala

Banyak dari fans yang rindu dengan akting Dahlia. Terlebih saat Dahlia beradu akting dengan Ricky Harun. Kedua bintang muda ini dipertemukan sebagai sepasang kekasih di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Dahlia Poland. Foto: via apkxda.com

Ucapan dari para fans yang menginginkan kembalinya Dahlia Poland pun terus berdatangan. Hal ini yang menjadi pemicu gadis keturunan Jawa-Amerika tersebut untuk kembali gabung dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Buat kalian yang kangen sama aksi Dahlia, jangan lupa saksikan sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang tayang setiap hari pukul 19.45 di SCTV. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading