Sukses

Entertainment

Penyebab Hilangnya Dahlia Poland di Ganteng-Ganteng Serigala

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Dahlia Poland di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala memang telah melegakan para fans. Pasalnya, Dahlia sempat dikabarkan tak akan main lagi di sinetron andalan SCTV ini. Kabar tersebut kemudian ditepis oleh Dahlia.

Dahlia menghilang dari Ganteng-Ganteng Serigala tidak lain karena ia dikisahkan telah tewas. Dahlia (Thea) sebenarnya tidak tewas, melainkan hanya mengasingkan diri. Thea akan kembali dari persembunyiannya setelah peperangan antara vampir dan serigala mereda.

Dahlia Poland. Foto: via apkxda.com

Thea adalah bagian dari keluarga vampir. Tapi keadaan tersebut tidak serta merta membuat Thea membenci bangsa serigala. Bahkan, Thea merasa berhutang budi dengan bangsa serigala yang menjadi musuh abadi keluarganya.

Baca Juga: Kehadiran Dahlia Poland Sangat Dirindukan Para Fans GGS

Kabar lain menyebutkan jika Dahlia ingin rehat dari dunia akting. Tapi kabar tersebut ternyata tak terbukti. Nyatanya, Dahlia kembali hadir di depan layar kaca untuk memanjakan para penggemarnya.

Akting Dahlia Poland di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: Twitter

Nah, buat kalian para fans Dahlia Poland udah ngga perlu khawatir ya. Pasalnya, Dahlia alias Thea akan kembali akting bersama Aliando Syarief dkk di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Jangan lupa ya saksikan sinetron GGS setiap hari di SCTV ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading