Sukses

Entertainment

Anak Olla Ramlan Tidak Punya Akun Instagram

Fimela.com, Jakarta Tidak mau terjadi sesuatu yang buruk di media sosial mengatasnamakan anaknya, Aleena Naira Hana Hutapea. Olla Ramlan menegaskan jika dirinya tak pernah membuatkan akun jejaring sosial apapun untuk anak keduanya itu.

"Aleena nggak dibikin instagram," tegas Olla di Studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4). Presenter ini menghimbau agar para pengguna jejaring sosial khususnya para fans Olla tak tertipu jika terdapat akun yang mengatasnamakan anaknya.

Olla Ramlan pernah membintangi sebuah iklan yang dialognya masih diingat sampai sekarang.(Wimbarsana/bintang.com)

Ia mengatakan supaya masyarakat di dunia maya tak terjebak. "Untuk para followers, Aleena nggak ada akun Instagram, jadi jangan sampai kejebak ya," singkatnya.

Baca juga: Olla Ramlan Berjuang Demi ASI Eksklusif

Olla mengaku hanya mengunggah beberapa foto maupun video perkembangan anaknya yang masih berusia 3 bulan itu di akun instagram miliknya. "Aku juga udah ada instagram. Jadi aku posting di akun aku aja," tuturnya.

Olla Ramlan juga pernah mencoba dunia tarik suara bersama Dewi Sandra. (Wimbarsana/bintang.com)

"Suka dandanin anak juga, karena ibunya kan fashion stylish, jadi anak-anaknya diusahakan untuk tampil fashion juga," ujar Olla.

Olla Ramlan tak mau mengikut teman-temannya sesama selebriti yang membuatkan akun jejaring sosial untuk anaknya. "Aku pengen biar anakku ekslusif aja. Jadi nggak mau terlalu yang sering diposting dulu. Tapi beberapa juga emang ada yang aku posting, ada video dia juga sama bapaknya," ucapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading