Sukses

Entertainment

Akun Instagram Baru Suho EXO Buat Fans Penasaran

Fimela.com, Jakarta EXO disebut-sebut sebagai boyband dengan fans terbesar di Korea Selatan, menyingkirkan dominasi Super Junior. Hal ini rasanya cukup wajar, pasalnya animo penikmat K-Pop terhadap EXO yang digawangi Suho dkk makin meninggi.

Populer sebagai boyband papan atas, EXO Lovers tentu ingin tahu tentang kehidupan pribadi sang idola. Salah satunya melalui akun Instagram. Menyusul para member lain, akhirnya Suho Oppa memiliki akun Instagramnya sendiri.

Namun masih banyak yang bertanya-tanya, apakah akun tersebut asli atau palsu. Masih memiliki 3 postingan foto, akun @suho_kj ini sudah memiliki 180 ribuan followers. Namun kemungkinan besar akun ini adalah asli, kenapa?

Beberapa fans yang cukup jeli melihat ada akun official SM Entertainemnt sebagai followers akun tersebut. Meski sudah cukup meyakinkan, masih ada beberapa netizen yang agak ragu-ragu. Dan memang, belum ada konfirmasi resmi dari pihak manajemen terkait keaslian akun itu.

 

네, 안녕하세요!🙏🏻ㅋㅋㅋㅋㅋ

A photo posted by SUHO (@suho_kj) on

Belakangan ini akun Instagram para member EXO menjadi pusat perhatian karena terjadi beberapa keanehan. Lay menghapus semua foto yang pernah diunggahnya, sementara Xiumin memilih untuk menonaktifkan Instagram. Diduga kuat, hal ini ada hubungannya dengan rencana kepergian Tao dari EXO.

Sementara masih menunggu kejelasan dari akun Instagram Suho EXO, kalian bisa stalking beberapa foto di Instagramnya. Kalau menurut kalian, apakah akun ini asli atau tidak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading