Sukses

Entertainment

Jared Leto Pamer Penampilan Pertama Joker di Suicide Squad

Fimela.com, Jakarta DC Entertaiment mendaulat artis multi talenta Jared Leto untuk memerankan Joker di Suicide Squad. Untuk memaksimalkan penampilannya, Leto sudah melakukan serangkaian transformasi.

Sebelumnya, Leto telah memangkas rambut panjang coklatnya. Jared juga memangkas jenggot dan kumis yang telah melekat pada dirinya. Foto penampilan pertama Leto sebagai Joker telah tersebar di dunia maya.

Jared Leto bermain dalam film 'Suicide Squad'. Foto: via gamesradar.com

Terlihat di sekujur tubuh Leto dipenuhi oleh tato. Rambut artis ini juga dicat warna hijau. Gigi Leto kini tak lagi putih. Gigi pria berusia 43 tahun ini terlihat usang. Make-up seram dan senyum lebar ala Joker pun telah ditunjukkan oleh pemeran Rayon di Dallas Buyer Club.

Baca Juga: Sutradara 'Suicide Squad': Jared Leto Paling Pas Perankan Joker

David Ayer selaku sutradara nampaknya ingin memberikan wajah baru karakter Joker. Di film Suicide Squad, Joker tidak akan seseram film lainnya. Modern Joker? Ya, mungkin itu yang ingin diciptakan oleh Ayer.

Perbandingan antara Jared Leto dengan karakter Joker. Foto: screenrant.com

Transformasi yang dilakukan oleh Jared Leto memang semata-mata untuk memenuhi perannya sebagai Joker di Suicide Squad. Selain Leto, bintang lain yang juga main seperti Will Smith, Margot Robbie dan Jai Courtney. DC Entertaiment akan merilis film Suicide Squad pada 5 Agustus 2016.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading