Sukses

Entertainment

Mengenal Reino Barack, Si Ganteng Penakluk Hati Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Sosok Reino Barack memang sedang jadi sorotan, karena disebut-sebut sebagai kekasih baru Luna Maya. Walau hubungan mereka masih jadi tanda tanya, namun tetap saja publik penasaran ingin mengenal lebih dekat pria ini.

Sebagaimana kita tahu, pria bernama lengkap Reino Ramaputra Barack ini adalah Wakil Presiden Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Dia lahir 21 Juni 1984, hampir setahun lebih muda dari Luna Maya yang lahir pada 26 Agustus 1983.

Reyno Barack bersama salah satu karyanya

Bukan orang biasa, ternyata Reino adalah sosok yang melatarbelakangi terciptanya serial tokusatsu pertama di Indonesia, BIMA Satria Garuda. Alhasil, kini Indonesia punya karakter sendiri yang mirip dengan tokoh pahlawan Jepang seperti Kamen Rider.

Reino sendiri memang bukan orang sembarangan. Setelah lulus dari American University di Paris Perancis pada tahun 2007, dia bekerja di Merrill Lynch, Tokyo. Namun tak lama kemudian, dia pindah ke Makes & Partner Corporate Law Firm.

Foto profil Luna Maya (Galih W. Satria/bintang.com)

Setelahnya, dia berkarir di Indonesia dan berkiprah di media nusantara. Dengan ilmu yang diperolehnya, dia berusaha ikut memajukan Indonesia dari beberapa sisi, mulai dari pendidikan dan bisnis.

Reino Barack sendiri diketahui pernah menjalin hubungan dengan Sandra Dewi selama tiga tahun. Namun hubungan tersebut berakhir karena faktor perbedaan agama. Lalu akankah dia akan langgeng bersama Luna Maya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading