Sukses

Entertainment

Main dalam 'Captain America', Ray Sahetapy Bikin Penasaran

Fimela.com Dukungan, ucapan selamat, dan pujian terus mengalir kepada aktor senior Ray Sahetapy. Pasalnya, ia terpilih bermain dalam film Hollywood, Captain America: Civil War. Namun, Ray masih merahasiakan perannya dalam film tersebut.

Namun, Ray menjanjikan akan memberikan keterangan tentang bagaimana ia bisa menjadi salah satu aktor yang diberikan kepercayaan untuk bermain dalam film yang disutradarai Joe dan Anthony Russo itu. Selain itu, tentang perannya apakah berperan protagonis atau antagonis.

 

“Saya terpilih setelah pihak perusahaan film tersebut menyaksikan penampilan saya di film The Raid 2: Brandal,” kata Ray kepada Bintang.com melalui WhatsApp dari Atlanta, Amerika Serikat, Selasa (29/4/2015).

Berbeda dengan aktor lain, yang biasa menceritakan perannya saat akan menjalani syuting. Ray justru merahasiakannya. Hal tersebut terjadi karena ia belum rampung syuting.

Ray Sahetapy

Hal lain yang cukup penting, karena Ray Sahetapy terikat kontrak dengan pihak rumah produksi. Salah satunya menyebutkan agar ia tak menceritakan tentang cerita film itu dan karakter yang ia mainkan. Hal itu membuat publik penasaran menanti penjelasan Ray.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading