Sukses

Entertainment

Dahlia Poland Kembali ke GGS Karena Utang

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Dahlia Poland di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) memang mendapat tanggapan pro dan kontra. Para fansnya senang karena bisa menyaksikan akting Dahlia lagi. Sementara pada haters mencela tindakan ini karena Dahlia dianggap menelan ludah sendiri. Namun Dahlia menolak dibilang menelan ludah sendiri.

Baca juga: Dahlia Poland Main Lagi di Ganteng Ganteng Serigala

Karena apa yang ia lakukan sebenarnya adalah melunasi kewajiban yang tersisa. “Kalau dibilang aku seperti menelan ludah sendiri enggak juga ya. Apa yang aku lakukan ini karena masih ada utang episode yang belum selesai. Nah aku kembali main GGS menyelesaikan kewajiban yang tersisa,” kata Dahlia saat disambangi di lokasi syuting GGS di studio Persari, Ciganjur, Jakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2015).

Dahlia Poland pemeran Thea di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: via profilbos.com

Ternyata saat dia off dari GGS beberapa waktu yang lalu masih ada sisa episode yang belum dilaksanakan oleh Dahlia. “Saya itu masih ada sisa kewajiban syuting 27 episode. Yang namanya utang kan harus dilunasi, iya engga?,” ujar pemeran Thea di sinetron GGS.

Baca juga: Penyebab Hilangnya Dahlia Poland di Ganteng-Ganteng Serigala

Ketika Dahlia sedang asyik-asyik menikmati masa liburnya tak syuting tiba-tiba mendapat telepon dari pihak rumah produksi Amanah Surga Production, yang memintanya kembali syuting. “Ya sudah karena dijelaskan saya masih punya kewajiban yang tersisa, ya saya kembali syuting deh. Ternyata respon publik bagus. Maksudnya banyak yang suka saya kembali lagi ke GGS. Tapi itu tadi, ada juga yang tidak senang. Ya biasa namanya pendapat orang ya,” terang Dahlia Poland.

Akting Dahlia Poland di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: Youtube

Sebelum meninggalkan sinetron GGS, Thea yang diperankan Dahlia Poland dikisahkan tewas. Adalah panah Dennis (Rizky Alatas) yang membuatnya terluka amat parah. Setelah itu Dennis pun harus tewas di tangan Galang (Ricky Harun), pria yang jatuh cinta kepada Thea. Padahal sesungguhnya Thea tidak tewas, cuma luka parah. Ia sementara bersembunyi dari serunya peperangan antara serigala dan vampir. Setelah keadaan adem, Thea kembali muncul. Sekarang Thea sudah meramaikan GGS kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading