Sukses

Entertainment

Merahnya Ferrari Kevin Aprilio Tidak Semerah Bibir Pacarnya

Fimela.com, Jakarta Putra sulung pasangan Addie MS dan Memes, Kevin Aprilio menjadi sorotan di sosial media karena foto mobil Ferrari-nya terlihat nyangkut di gang. Tidak hanya soal mobil Ferarri Kevin Aprilio yang nyangkut namun hatinya juga nyangkut di cewek yang cantik nan jelita.

Hati cowok yang mahir bermain piano ini sedang berbunga-bunga pasalnya ia mempunyai pacar baru yang cantik. Cewek cantik yang membuat hati Kevin Aprilio berbunga-bunga itu bernama Naomi Lee dan ia berprofesi sebagai model. Naomi Lee sendiri memulai karirnya sebagai model sejak ia masih duduk di kelas 3 SMP.

 

My @naomisquirrel : )

A photo posted by Kevin Aprilio (@kevinaprilio) on

Meskipun belum lama berpacaran, namun Kevin Aprilio terlihat sudah dekat dengan ibu dari Naomi Lee. Buktinya cowok kelahiran 7 April 1990 ini mengunggah foto bersama Naomi dan ibunya di akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, Kevin Aprilio menambahkan caption 'Me, my girlfriend and her mom'. Jika melihat wajah dari ibunya, terlihat jika Naomi bukan orang Indonesia tulen.

 

Good night @naomisquirrel : )

A photo posted by Kevin Aprilio (@kevinaprilio) on

Kevin Aprilio juga sering mengupload foto Naomi Lee yang memakai lipstik bewarna merah merona. Ia juga menambahkan foto tersebut dengan caption mesra untuk pacarnya yang cantik jelita itu.

Jika Kevin Aprilio disuruh memilih antara mobil Ferrari atau Naomi Lee, kira-kira ia lebih memilih yang mana ya? Memang sih merahnya mobil Ferrari Kevin Aprilio tidak semerah bibir Naomi Lee. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading