Sukses

Entertainment

Nikah Muda di Mata Dahlia Poland

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang mengatakan, jika pasangan yang menikah muda itu akan sering bertengkar karena belum matang dan dewasa. Tapi tidak dengan Dahlia Poland, ia memiliki pemikiran yang berbeda tentang nikah muda.

Menurut artis cantik kelahiran 5 Maret 1997 ini, menikah muda mempunyai berbagai keuntungan. Dengan menikah muda maka ia akan lebih dekat dengan anak dan berharap menjadi teman curhat anaknya nanti.

Dahlia Poland pemeraan Thea di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: Instagram

Dahlia Poland juga mengaku tidak ingin langsung mempunyai anak jika ia nantinya menikah muda. Pemeran Thea dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini ingin mempunyai anak jika ia sudah siap secara mental.

Baca juga: Dahlia Poland Bulan Depan Tunangan dengan Fandy Christian

Kekasih Fandy Christian ini mengaku jika baru kali ini ia menemukan cowok yang 'klik'. Menurutnya Fandy Christian itu adalah sosok yang tidak kolot, suka bercanda dan masih mempunyai sisi muda.

Akting Dahlia Poland di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: Youtube

Perbedaan usia yang cukup jauh di antara Dahlia Poland dan Fandy Christian tidak menjadi masalah untuk menjalin kisah romantis. Seperti diketahui Dahlia Poland berumur 18 tahun dan Fandy Christian berumur 30 tahun, jadi perbedaan 12 tahun bukan masalah di antara mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading