Sukses

Entertainment

Benarkah Ayu Ting Ting Tidak Kangen Shaheer Sheikh?

Fimela.com, Jakarta Saat perayaan ulang tahun SMN (Star Media Nusantara) Ayu Ting Ting juga turut hadir meramaikan acara tersebut. Wanita yang kabarnya dekat dengan Shaheer Sheikh ini menyumbangkan beberapa lagu dan salah satunya adalah lagu India.

Lagu ini dinyanyikan seperti mengingatkan dirinya kepada teman dekatnya, Shaheer Sheikh. Namun Ayu sendiri tidak ingin mengakui jika dirinya merasa rindu karena Shaheer Sheikh sedang pulang ke negeri asalnya.

Hari ini saya nyanyi lagu India, sik asik dan ada beberapa lagu lagi, ga ada alesan nyanyi lagu itu saya disuruh nyanyi jadi ga usah nanya macem-macem," kata Ayu Ting Ting di Studio 18 MNC Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/4/2015).

Baca juga: Ayu Ting Ting Melepas Kepergian Shaheer Sheikh ke India

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini memang sudah tidak asing lagi dengan segala sesuatu yang berasal dari India. Hal ini diungkapkannya karena ia setiap minggu berada disalah satu acara televisi yang sama dengan Shaheer Sheikh.

"Karena saya emang setiap minggu ini bareng sama mereka, saya dituntut menyanyikan lagunya jadi udah biasa," jelas Ayu ting-ting yang mulai panik saat ditanya mengenai Shaheer Sheikh.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, latar belakang kepulangan Shaheer Sheikh ke India karena ia sedang dalam proses syuting sinetron terbarunya Cinta di Langit Taj Mahal. Kedekatan hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh ini memang menarik perhatian banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading