Sukses

Entertainment

Dua Kebahagiaan Dahlia Poland

Fimela.com Ada dua peristiwa yang membuatĀ  Dahlia Poland bahagia. Selain akting kembali dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, artis yang baru menginjak usia 18 tahun itu juga akan dilamar pacarnya, Fandy Christian.

Tak hanya Dahlia yang merasakan kebahagiaan itu, melainkan juga para penggemarnya. Sebelumnya, sempat diberitakan para penggemar Dahlia Poland sedih akibat idola mereka itu tidak bermain di Ganteng-Ganteng Serigala.Tapi kini Dahlia sudah tampil kembali dalam sinetron yang dibintangi Aliando Syarief dan kawan-kawan yang tayang di SCTV.

(Baca juga: Dahlia Poland Bulan Depan Tunangan dengan Fandy Christian)

Akting Dahlia Poland di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Youtube)

Sejak akan dilamar Fandy, rupanya Dahlia punya pandangan menarik tentang pernikahan. Ia mengatakan setuju dengan menikah muda. Alasannya, agar ia bisa lebih dekat dengan anak dan bisa menjadi teman untuk curhat anaknya. Meski kelak menikah, tapi Dahlia tidak ingin segera memiliki momongan. Ia akan lebih dahulu menyiapkan mentalnya.

Dahlia Poland. Foto: via apkxda.com

Pacar Dahlia Poland sendiri, Fandy Christian, pernah merajut asmara dengan bintang Uli Auliani. Saat itu, kisah cinta mereka cukup fenomenal hingga dibuatkan tato nama Uli sebagai bentuk tanda cinta.

Baca juga: Nikah Muda di Mata Dahlia Poland)

Namun, hubungan yang sudah diirajut sejak lama itu kandas di tengah jalan. Setelah putus dari Uli sang cowok keren ini akhirnya jatuh ke dekapan Caroline Elodie. Sayangnya, hubungan mereka tak bertahan lama. Kini, nama Dahlia Poland akan menjadi kekasih terakhir Fandy Christian. Semoga!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading