Sukses

Entertainment

Pernikahan Andien Diikat Oleh Cincin Berlian Terindah

Fimela.com, Jakarta Setelah 2,5 tahun menjalin hubungan, pernikahan Andien dan Irfan Wahyudi akhirnya digelar pada Senin (27/4) lalu. Keduanya menggelar akad nikah super romantis dalam naungan hutan pinus yang sejak dan tenang.

Sebagai simbol cinta, sepasang cincin pernikahan emas pun didesain secara khusus. Bukan sembarang cincin pernikahan, Andien mengakui bahwa suaminya telah memberikan yang terbaik untuk mengikat cinta mereka.

Cincin pernikahan ini memiliki desain vintage, yang sesuai dengan tema pernikahan mereka. Desain yang sederhana namun anggun jelas menjadi salah satu daya tarik yang membuat cincin ini terlihat sangat berharga. 

Walau bentuknya kecil, namun bukan berarti cincin ini murahan. Lihat saja tiga berlian yang mempercantik penampilannya. Dijamin, jemari Andien akan semakin lentik saat mengenakan cincin ini.

 

Mr. and Mrs. 27 April2015. @andienippewedding #andienippewedding Captured by @jackysuhartophotography

A photo posted by Andien Aisyah (@andienaisyah) on

Sebelum dan sesudah pernikahan, Andien mengunggah beberapa foto yang mengabadikan momen indahnya bersama Irfan. Selain foto cincin, penyanyi jazz ini juga menunjukkan suasana indah saat akad digelar.

Pernikahan Andien sendiri memang menggunakan konsep tradisional, walau digelar layaknya pesta kebun. Hal ini terbukti dari pilihan busana Andien dan Irfan yang tetap mengenakan busana adat Jawa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading