Sukses

Entertainment

SHINee Tampil dalam Acara Fashion Show di Sao Paulo

Fimela.com, Jakarta Boyband asal Korea Selatan SHINee baru-baru ini tampil dalam sebuah acara fashion show di Brazil. Acara yang digelar di kota Sao Paulo tersebut merupakan gabungan dari 2 budaya berbeda.

Pada acara tersebur SHINee tampil menghibur para penggemarnya di Brazil. Acara bertajuk Fashion & Passion tersebut merupakan gabungan dari acara fashion show dan konser K-Pop.

SHINee

Presiden Korea Selatan Park Geun-Hye juga menghadiri acara ini. Sang Presiden sendiri berada di sana dalam rangka kunjungan diplomatik.

Dengan jarak yang cukup jauh antara Korea Selatan dan Brazil memang acara seperti ini sangat langka. Apalagi mengingat musik K-Pop kebanyakan hanya populer di Asia dan beberapa daerah di Amerika.

SHINee

Selain Brazil, negara lain seperti Chile juga menginginkan acara serupa. Hal ini ditandai dengan ditandatanganinya memorandum antara Korea Selatan dan Chile. Isi dari memorandum tersebut merupakan persetujuan untuk menggelar konser K-Pop di Chile.

Dengan ekspansinya di Amerika Latin akan membuat K-Pop semakin populer di Dunia. Mungkin SHINee akan menjadi pembuka bagi artis K-Pop lainnya untuk mengadakan konser di Amererika Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading