Sukses

Entertainment

Kesibukkan Dahlia Poland Selain Ganteng-Ganteng Serigala

Fimela.com, Jakarta Keputusan Dahlia Poland untuk keluar dari 'Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)' memang banyak menimbulkan pertanyaan. Berhembus kabar jika Dahlia tengah bosan dan ingin mengganti suasana baru. Tepat di tanggal kembalinya di sinetron GGS (25/4/2015), Dahlia ternyata muncul di FTV 'Cintaku Sekuat Tenaga Samson' yang tayang di SCTV.

Dahlia beradu akting dengan Nikki Frazetta, Arya Saloka, dan George Taka di 'Cintaku Sekuat Tenaga Samson'. Para bintang muda ini menunjukkan kemampuan aktingnya di FTV produksi Starvision Plus tersebut.

Akting Dahlia Poland di FTV Cintaku Sekuat Tenaga Samson. Foto: Youtube

Akting Dahlia terlihat semakin mantap. Ia tak lagi canggung memerankan Riska. Riska sangat berbeda dari Thea di 'Ganteng-Ganteng Serigala'. Karakter Riska juga tidak semisterius Thea.

Baca Juga: Kelekatan Dahlia Poland Dengan Thea di Ganteng-Ganteng Serigala

'Cintaku Sekuat Tenaga Samson' menjadi ajang pembuktian kemampuan akting dara blasteran Jawa-Amerika ini. Sebetulnya, Dahlia telah membintangi sederet judul FTV seperti 'Distro 2 Lovers', 'Lo Gue Together', 'Tomato Couple', dan masih banyak lagi.

Akting Dahlia Poland di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Foto: Twitter

Kembalinya Dahlia ke 'Ganteng-Ganteng Serigala' telah melegakan banyak penggemarnya. Terbukti dengan rating sinetron yang kembali naik. Kabarnya, Dahlia hanya akan main di sisa kontraknya, yaitu 27 episode saja. 

Dahlia Poland adalah artis muda berbakat Indonesia dengan segala kesibukkannya di dunia hiburan. Karirnya yang mulai menanjak memang membuatnya sering tampil di layar kaca, termasuk di sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala' dan FTV  'Cintaku Sekuat Tenaga Samson'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading