Sukses

Entertainment

Siap-Siap, 2 Hari Lagi Super Junior Konser di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tinggal 2 hari lagi menjelang konser Super Show 6: Super Junior World Tour in Jakarta digelar. Persiapan tentang jalannya konser pun sudah disiapkan oleh panitia.

Mulai dari tata panggung, lampu, serta penataan soundsystem yang akan mendukung konser SUper Junior di Indonesia. Khusus untuk panggung, pihak penyelenggara telah mempersiapkannya dengan sangat mewath.

Bahkan di Twitter telah muncul gakbar panggung yang akan digunakan Super Junior untuk konser. Foto tersebut diposting oleh akun @SujuFor_ELFindo pagi hari tadi.

Baca juga: Minus Dua Personel, Super Show 6 Janjikan Kejutan Khusus

Para penggemar Super Junior yang sering disebut ELF pastinya tak sabar untuk segera menonton konser di boyband idolanya. Pasalnya, Leetuk dan kawan-kawan bakal mengguncang Indonesia selama 4 jam dengan membawakan sekitar 30 lagu.

Super Junior

Sayang untuk kunjungannya kali ini, mereka hanya akan tampil selama 1 hari saja. Padahal sebelumnya ketika datang ke Indonesia, Super Junior tampil lebih dari 1 hari.

Tapi nampaknya hal tersebut bukan masalah bagi para ELF, karena yang penting mereka bisa menonton boyband idolanya Super Junior. Meskipun akan sangat menyenangkan jika Super Show 6 bisa digelar lebih dari sehari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading